Wabup Kolaka Tutup Peringatan Bulan K3 Nasional di PT Antam

Redaksi

KOLAKA – Wakil Bupati Kolaka, Muhammad Jayadin menutup peringatan Bulan Keselamatan dan Kesehatan Kerja (K3) Nasional lingkup PTAntam Pomalaa, Kamis 13 Februari 2020.

Muhammad Jayadin dalam upacara penutupan Bulan K3 Nasional Tahun di Lapangan Patepo Pomalaa menghimbau semua elemen masyarakat agar melakukan upaya-upaya kongkrit dalam pelaksanaan K3 di lingkungan masing-masing.

Saya menghimbau, mengajak, dan mendorong instansi terkait, para cendekiawan, Perguruan tinggi, organisasi profesi, asosiasi, pimpinan perusahaan, para pekerja dan masyarakat umum,” kata Jayadin.

Fortune

Menurutnya, dalam membangun tenaga kerja yang produktif, sehat dan berkualitas perlu adanya pengelolaan atau managemen yang baik, khususnya dalam pelaksanaan K3 di lingkungan kerja.

“Kemungkinan timbulnya resiko lain akibat pengaruh lingkungan kerja, baik berupa faktor fisik, kimia, biologi, fisiologi maupun akibat pekerjaan itu sendiri sangat besar,” kata Jayadin.

Untuk itu, lanjutnya, bila hal ini terjadi merupakan salah satu kerugian yang sangat besar. Untuk itu, agar dapat lebih meningkatkan pengawasan khususnya di bidang K3 bagi tenaga kerja.

Untuk diketahui, bulan K3 nasional di mulai sejak 13 Januari 2020 lalu dengan tema ‘Optimalisasi Kemandirian Masyarakat Berbudaya Keselamatan dan Kesehatan Kerja (K3) pada Era Revolusi Industri 4.0 Berbasis Teknologi Informasi’.

Dalam peringatan bulan K3 ini, management PT Antam Pomalaa juga menggelar berbagi event dan kegiatan serta memberikan penghargaan kepada karyawan, mitra kerja dan instansi lainnya yang berprestasi pada Bulan K3 di lingkungan PT. Antam.

Video

BERITA TERKINI

METRO KENDARI

BERITA TERKINI

KOLAKA RAYA

BERITA TERKINI

SOSOK

KONAWE RAYA

TAJUK

Satu dari 16 Perempuan Alami Seks Pertama Kali Karena Diperkosa

INTERNASIONAL - Bagi lebih dari 3,3 juta anak perempuan dan perempuan di Amerika, hubungan seks untuk pertama

BERITA TERKINI

BUTON RAYA

PERISITIWA

BERITA TERKINI