Sekda Minta Partisipasi Elemen Masyarakat di HUT Kolaka ke-60

Reporter: Taswin Tahang
Editor: La Ode Adnan Irham

KOLAKA – Perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Kolaka ke-60 bakal digelar dalam waktu dekat. Sekretaris Daerah (Sekda) Kolaka, Poitu Martopo mengajak seluruh masyarakat turut berpartisipasi memeriahkan kegiatan.

Sekda juga mengimbau seluruh pejabat kecamatan, Organisasi Perangkat Daerah (OPD), organisasi vertikal, organisasi kepemudaan, turut mengambil peran.

Poitu juga menjelaskan untuk lokasi perayaan masih akan dibicarakan kembali, untuk saran lokasi alternatif saat ini sudah ada tiga yaitu sekitaran laut, kompleks sikin tempat industri usaha kecil menengah dan yang terakhir Pateda Antam.

“Rencananya 28 Februari, jadi rencananya satu Minggu sebelum pelaksanaan tepatnya pada tanggal 21 atau 22 kita akan adakan pameran pembangunan,” tegasnya. Senin (20/1/2020).

HUT kali ini akan dirancang dapat memajukan perekonomian masyarakat, sehingga pada saat acara selesai ada nilai positif yang tertinggal sehingga diharapkan masyarakat dapat memanfaatkanya.

“Yang jelas kita seperti yang lalu-lalu kita merayakan ulang tahun Kolaka dalam rangka memeriahkan. Dan yang utama bagaimana melalui kegiatan ini masyarakat dapat menggerakan roda perekonomian serta menjaga kesatuan dan persatuan yang terjalin sehinga dapat mempertemukan seluruh masyarakat yang ada di kabupaten Kolaka ini,” pungkasnya.

iklan bersama melawan covid-19

Video

BERITA TERKINI

METRO KENDARI

BERITA TERKINI

KOLAKA RAYA

BERITA TERKINI

SOSOK

KONAWE RAYA

TAJUK

Satu dari 16 Perempuan Alami Seks Pertama Kali Karena Diperkosa

INTERNASIONAL - Bagi lebih dari 3,3 juta anak perempuan dan perempuan di Amerika, hubungan seks untuk pertama

BERITA TERKINI

BUTON RAYA

PERISITIWA

BERITA TERKINI