Ribuan Jamaah Hadiri Ceramah UAS di Sport Center Antam

Reporter: Sulyamin / Editor: La Ode Adnan Irham

KOLAKA – Ribuan ummat Muslim hadiri ceramah Ustadz Abdul Somad (UAS) di Sport Center Antam Pomalaa, Kecamatan Pomalaa, Kabupaten Kolaka, Sultra, Rabu 11 Maret 2020.

Hadirnya UAS dalam rangka mengisi ceramah peringatan Isra Miraj Nabi Muhammad SAW 1441 M. Kegiatan itu mengangkat tema ‘Jadikan Shalat sebagai cahaya kehidupan demi terwujudnya persatuan ummat, rasa syukur, serta peningkatan etos kerja di lingkungan perusahaan’.

Dalam ceramahnya, UAS menyampaikan peristiwa Isra Miraj ada hal yang sangat penting bagi semua umat Islam, yaitu Allah SWT menugaskan Nabi Muhammad SAW dan umatnya untuk mengerjakan shalat lima waktu.

“Karena itu marilah kita meningkatkan shalat kita dengan sebaik-baiknya,” terang UAS.

“Kalau shalatnya benar, etos kerjanya pasti benar. Shalat mengajarkan kita on time, shalat subuh ketika terbit matahari, maka tidak bisa, shalat tidak bisa digeser,” sambungnya lagi.

Ketua Panitia, H Umar Yahya menyampaikan rasa syukurnya dengan tingginya antusias masyarakat se-Kabupaten Kolaka. Diperkirakan 4.000 jemaah memenuhi sport center antam

“Kegiatan ini berjalan lancar dan sukses sesuai dengan harapan kita semua, terimah kasih kepada semua pihak yang telah membantu acara ini,” ungkapnya.

Turut hadir dalam kegiatan, Wakil Bupati Kolaka, Muh Jayadin, Jenderal Manager PT Antam, Kapolres Kolaka, sejumlah Anggota DPRD Kolaka, Dandim Kolaka. (B)

Iklan Pangdam Ucapan Selamat kepad Kapolda