oleh

PT ANTAM UBPN Sultra Terima Penghargaan Padmamitra Award 2018

KENDARI – PT Aneka Tambang (ANTAM) UPBN Sulawesi Tenggara (Sultra) diberi penghargaan Padmamitra award 2018 yang diselenggarakan oleh Forum CSR Kessos bekerjasama dengan Kementerian Sosial. Penghargaan ini diserahkan langsung Menteri Sosial RI Agus Gumiwang Kartasasmita, di Ballroom Swiss-Belhotel Jakarta, Kamis (25/10/2018).

Penghargaan Padmamitra award digelar setiap dua tahun ini bertujuan mengapresiasi perusahaan atau badan usaha telah menunaikan tanggungjawab sosial bidang kesejahteraan sosial atau melaksanakan Corporate Social Responsibility (CSR). Dalam Padmamitra Award itu, PT ANTAM berhasil meraih penghargaan CSR jategori bidang Disabilitas/Kecacatan, karena telah berkontribusinya pada kegiatan operasi bibir sumbing di Sultra.

“Penghargaan ini diharapkan dapat mendongkrak badan usaha lain, untuk mengadopsi hal yang sama dengan peraih Penghargaan Padmamitra, dan Kementerian Sosial sangat terbuka dan menanti kerja sama seluruh badan usaha di wilayah Tanah Air ini,” ungkap Menteri Sosial, Agus Gumiwang Kartasasmita dalam keterangan persnya.

Dikatakan Agus, penghargaan Padmamitra tahun ini, memiliki 7 kategori penilaian. Setelah dilakukan seleksi dan penjurian, sebanyak 21 perusahaan berhasil menerima penghargan dari total 72 perusahaan yang mendaftar pada Juli 2018 lalu.

“Sekecil apapun kontribusi dari perusahaan untuk melakukan CSR di bidang kesejahteraan sosial, bagi kami di Kementerian Sosial merupakan sumbangsih yang tidak ternilai,” terangnya.

Aji Priyo, VP Finance Antam UBPN Sultra, Aji Priyo memberikan apreasiasi kepada penyelenggara forum CSR Kessos dan Kementerian sosial atas penghargaan yang diberikan. “Ini akan menjadi motivasi bagi ANTAM untuk terus berbuat yang terbaik membantu pemerintah, dalam kegiatan-kegiatan pemberdayaan masyarakat, termasuk program program bidang sosial yang menjadi fokus di bidang sosial,” terangnya

VP HC and CSR PT ANTAM, Kamsi menambahkan, penghargaan tersebut akan menjadi motivasi ANTAM untuk berkontribusi yang terbaik kedepan.


Redaksi


Terkini