Polres Kolaka Gelar Rakor Lintas Sektoral Operasi Ketupat Anoa 2018

KOLAKA – Operasi  Ketupat Polres Kolaka bersama jajarannya menggelar Rapat Koordinasi lintas Sektoral di Gedung Aula Polres Kolaka, pada Senin (04/06/2018).

Rapat Koordinasi itu bagian dari pemantapan seluruh pasukan persiapan operasi ketupat Anoa 2018 yang berlangsung dari tanggal 07-24-06 2018.

Menurut Kapolres Kolaka, AKPB Didik Supranoto.S.Ik, Kepada Mediakendari.com, Giat hari itu adalah Rakor lintas sektoral melibatkan semua unsur dalam rangka Operasi ketupat Anoa 2018.

“Rakor hari ini membahas tentang  pengamanan mudik lebaran untuk kelancaran transportasi dan membahas masalah BBM bersubsidi, kelangkaan Elpiji, serta harga barang sembilan bahan pokok,” ujarnya.

Dari hasil koordinasi kata Didik, masing-masing  bidang yang dibahas seperti BBM Bersubsidi stok masih cukup, begitupun harga sembilan pokok masih aman. Selain itu lanjutnya, Polres Kolaka siapkan 6 Pos pengamanan yang tersebar di beberap titik di wilayah hukum Polres kolaka.

Didik menambahkan, sasaran operasi dan pengamanan yaitu Pelabuhan, SPBU,Tempat Ibadah yang menjadi titik fokus di Mesjid Agung.

“Harapan kami kepada masyarakat yang hendak mudik agar tidak membawa Sajam, Narkoba dan Hindari Ugal-ugalan, berboncengan dua, serta para supir bila cape dan mengantuk untuk beristirahat sejenak, baru lanjutkan perjalanan demi menghindari laka lantas atau hal-hal yang tidak diinginkan,” tutupnya.

Turut hadir dalam kegiatan ini, Suluruh Kapolsek se Kabupaten Kolaka, Dandim1421 Kolaka, Dinas Kesehatan, dan pihak Depok ASDP, serta Dinas  PU Kolaka.


Reporter : Sultan
Editor : Hendriansyah
Iklan dalam Berita Ana Wonua Distributor Oli Total