oleh

Nur Endang Abbas Puji Ahmad Safei Tapi Beri Sinyal Rebut Kursi Bupati Kolaka

-KOLAKA-499 dibaca

Redaksi

KOLAKA – Sekretaris Daerah (Sekda) Sulawesi Tenggara (Sultra), Nur Endang Abbas memuji Bupati Kabupaten Kolaka, Ahmad Safei. Namun dibalik pujian itu, Endang juga sekaligus memberi sinyal jika dirinya punya keinginan merebut kursi Bupati Kolaka pada dalam pemilihan kepala daerah (Pilkada) Kolaka periode 2024-2029 nanti akan kembali terpilih.

Pujian Endang kepada Ahmad Safei dilontarkan dalam kegiatan saat membuka pelaksanaan RUPS-Luar Biasa BPR Bahteramas di Kolaka beberapa waktu lalu.

Endang juga berujar bila Ahmad Safei mencalonkan diri kembali sebagai Bupati Kolaka nanti akan kembali terpilih.

Dikatakan, Ahmaf Safei yang juga hadir dalam kegiatan BPR Bahterahmas itu turut bersorak atas ucapan Nur Endang Abbas tersebut.
RE

“Malah saya yakin bisa terpilih tiga periode. Kalau begitu berarti saya tidak ada kesempatan,” ungkap Endang disertai tawa kecil dalam keterangannya ditulis Senin, 23 Agustus 2021.

Ia menegaskan dirinya memiliki keinginan berkiprah di daerah kelahirannya. Menurutnya, keinginan berpolitiknya itu didasari karena dirinya merupakan putri daerah Kolaka.

Endang pun mengungkapkan dirinya dalam waktu dekat akan turun mengunjungi kampung halamannya itu dalam kegiatan road show penanganan Covid-19 bersama Forkopimda Sultra.

“Saya sendiri selaku Sekda akan turun (ke Kolaka). Saya sudah sampaikan ini ke bapak Gubernur (H Ali Mazi, SH) dan bapak Danrem,” tandasnya.

Terkini