Masyarakat Watubangga Kolaka Minta Infrastruktur ke Anggota Dewan

Reporter: Sulyamin / Editor: La Ode Adnan Irham

KOLAKA – Masyarakat Kecamatan Watubangga, Kabupaten Kolaka ramai-ramai curhat dan minta penambahan infrastruktur di kampung mereka saat didatangi Anggota DPRD Kolaka, Abdul Rauf yang menggelar reses, Selasa 18 Februari 2020

Salah satunya, Kepala Desa Sumber Rejeki, Trimo sempat mengungkapkan kekecewaannya terkait usulan jembatan dan ruas jalan yang belum terealisasi.

“Jembatan sudah roboh, masyarakat sudah menderita, untuk itu kami berharap agar keluhan warga Kecamatan Watubangga bisa diperjuangkan dan disampaikan ke Bappeda Kabupaten Kolaka,” tuturnya.

Suasana reses Anggota DPRD Kolaka, Abdul Rauf di rujab Camat Watubangga, Selasa 18 Februari 2020. Foto: Sulyamin/Mediakendari.com

Reses yang digelar di rumah jabatan Camat Watubangga itu, politisi Partai Gerindra menyebut, turun ke masyarakat merupakan kewajiban anggota dewan.

Kata dia, kedatangannya untuk mendengar dan menghimpun aspirasi masyarakat apa yang menjadi harapan-harapan, sehingga pembagian anggaran pembangunan yang bisa berkeadilan bisa merata ujung utara sampai ke selatan.

Dia juga berjanji mengawal hasil musyawarah perencanaan pembangunan tingkat kecamatan Watubangga yang diusulkan kepala desa dan lurah.

“Kami mempunyai komitmen bahwa harus kita kawal yang di usulkan oleh para kepala desa dan lurah, karena desa dan lurah adalah simbol masyarakat,” tuturnya.

Diketahui usulan infrastruktur masih mendominasi seperti pembangunan jembatan, ruas jalan, pembangunan lapangan sepak bola, drainase dan penyediaan air bersih. (A)

iklan bersama melawan covid-19

Video

BERITA TERKINI

METRO KENDARI

BERITA TERKINI

KOLAKA RAYA

BERITA TERKINI

SOSOK

KONAWE RAYA

TAJUK

Satu dari 16 Perempuan Alami Seks Pertama Kali Karena Diperkosa

INTERNASIONAL - Bagi lebih dari 3,3 juta anak perempuan dan perempuan di Amerika, hubungan seks untuk pertama

BERITA TERKINI

BUTON RAYA

PERISITIWA

BERITA TERKINI