oleh

Lantik Direktur Utama PDAM, Bupati Kolaka: Jangan Langgar Pakta Integritas

Reporter : Taswin Tahang

KOLAKA – Bupati Kolaka H.Ahmad Safei melantik Direktur Utama (Dirut) Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Kolaka, Ruslan, Jumat 31 Januari 2020 di Halaman Kantor PDAM Kolaka.

Ruslan dilantik setelah dinyatakan lulus atas semua proses seleksi lelang jabatan Dirut PDAM Kolaka. Sebanyak lima calon sempat mengikuti seleksi yang digelar Maret 2019 lalu.

Pramuka

Bupati Kolaka, H. Ahmad Safei dalam sambutannya memerintahkan agar Dirut PDAM yang baru dapat bekerja secara profesional demi terpenuhinya kebutuhan air bagi seluruh masyarakat di Bumi Mekongga.

“Masa jabatan 4 tahun itu dalam SK, namun bisa jika anda melanggar pakta integritas walaupun baru satu minggu saya bisa berhentikan anda,” tegas Safei.

Bupati Kolaka dua priode ini juga menegaskan, bahwa air PDAM yang mengalir ke masyarakat harus bersih dan layak konsumsi serta bisa mengalir setiap  jam, tanpa gangguan.

“PDAM ini mempunyai fungsi yaitu pelayanan kepada masyarakat apa lagi sekarang sudah mengunakan sudah menggunakan sistim gravitasi,” jelasnya.

Sementara itu, dalam pernyataanya Dirut PDAM Kolaka, Ruslan menuturkan, dirinya akan memimpin PDAM Kolaka sesuai dengan koridor yang ada dan melaksanakan pakta integritas.

“Kami akan awali dengan perbaikan internal dulu. Kalau ada karyawan yang tidak bisa dibina maka akan dipindahkan atau berhentikan, setelah diberikan teguran keras maupun ringan,” ujarnya.

Terkini