Firlan M Alimsyah Janji Kawal Aspirasi Masyarakat Dapil 2 Kolaka

Reporter: Sulyamin / Editor: La Ode Adnan Irham

KOLAKA – Anggota DPRD Kolaka, Firlan M Alimsyah janji memperjuangkan dan mengawal aspirasi masyarakat di Daerah Pemilihan (Dapil) 2. Hal itu diungkapkannya ketika menghadiri reses di Kecamatan Wundulako, Sabtu 22 Februari 2020.

Salah satu aspirasi itu diungkapkan Hj Leba, mantan ASN itu menyebut, anak muda di Kecamatan Wundulako menginginkan adanya program peningkatan Sumber Daya Manusia (SDM), contohnya beasiswa untuk melanjutkan pendidikan ke Pascasarjana.

“Anak muda perlu SDM yang tinggi dan didukung dengan integritas, serta loyalitas dalam bekerja kedepan,” tutur Hj Leba kepada Firlan.

Menanggapi itu, Firlan yang juga politisi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) itu akan berkomitmen bersama dewan, khususnya dari Dapil 2 untuk mensejahterakan masyarakat.

Ia optimis sembilan wakil rakyat Kolaka dari Dapil 2 akan bersinergi dan saling menopang untuk memperjuangkan aspirasi masyarakat. Apalagi, usulan warga Dapil 2 juga meminta adanya penambahan infrastruktur.

“Jadi kami telah mendengarkan apa yang menjadi usulan. Nantinya akan disampaikan kepada Bappeda Kolaka,” tutup pria kelahiran Lamekongga ini. (B)

Iklan Pangdam Ucapan Selamat kepad Kapolda