Cegah Covid-19, PT Antam UPBN Sultra Semprot Disinfektan Sejumlah Desa dan Kelurahan di Pomalaa

Redaksi

KENDARI – PT Antam Tbk Unit Bisnis Pertambangan Nikel (UBPN) Sulawesi Tenggara melanjutkan penyemprotan disinfektan di sejumah desa dan kelurahan se-Kecamatan Pomalaa, Kabupaten Kolaka.

Penyemprotan di lakukan di Desa Totobo, Pelambua, Huko-Huko, Hakatutobu, Sopura dan Oko-Oko, Senin 30 Maret 2020. Sebelumnya, pada Minggu 29 Maret 2020, juga dilakukan penyemprotan di Desa Pesouha.

External Relation Manager PT ANTAM Tbk UBPN Sultra Pamiluddin Abdullah menjelaskan, sebelumnya pihaknya telah melakukan penyemprotan di lima desa dan keluran di Kecamatan Pomalaa.

“Kami telah mendatangkan stok disinfektan dari luar daerah, untuk memenuhi permintaan penyemprotan masyarakat sekitar PT Antam di Pomalaa,” kata Pamiluddin Abdullah.

Dengan penyemprotan ini, kata Pamiluddin Abdullah, diharapkan masyarakat bisa lebih tenang, meskipun tetap harus meningkatkan kewaspadaan dan tetap mengindahkan imbauan pemerintah.

“Harapan kita tentunya, seluruh masyarakat Kolaka khususnya Pomala, aman-aman saja dan virus Corona cepat berakhir, sehingga kita bisa kembali beraktifitas dan berkumpul seperti biasa,” tutupnya.

Iklan Pangdam Ucapan Selamat kepad Kapolda