oleh

Bupati Kolaka Ayunkan Sekop Bersama Warga dan Satgas TMMD 108

-KOLAKA-93 dibaca

Penulis : Redaksi

KOLAKA – Bupati Kolaka Ahmad Syafei turut mengayunkan sekop bersama warga dan anggota TNI dari Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) 108 Kodim 1412/Kolaka.

Kehadirannya itu memotivasi warga dan Satgas TMMD 108 yang tengah membangun jalan penghubung di Desa Anaiwoi, Kecamatan Tanggetada, Kabupaten Kolaka.

Kapenrem 143/HO Arm Sumarsono dalam rilis mengatakan, kehadiran orang nomor satu di Kolaka Itu ke lokasi TMMD 108 turut meningkatkan semangat warga dan anggota Satgas.

“Kunjungan Bupati Kolaka serasa berbeda dengan langsung turun memegang skop berbaur bersama masyarakat dan prajurit TMMD di Anaiwoi, Tanggetada, Kolaka,” terang Sumarsono, Senin 13 Juli 2020.

Mengapresiasi hal itu, Pasiter Kodim 1412/Kolaka Kapten Inf Haris menjelaskan, apa yang dilakukan Bupati Kolaka itu menunjukkan kepedulian dan rasa sayangnya pimpinan kepada masyarakat.

“Beliau membuktikan dan memberikan contoh kepada masyarakat, ini tugas dan tanggung jawab kita bersama untuk kemajuan daerah. Salah satu bukti nyata pemimpin yang peduli dan sayang dengan masyarakatnya,” ujar Haris.

Dikesempatan tersebut, Ahmad Safei menjelaskan bahwa dirinya hadir di lokasi TMMD 108 sebagai wujud dan bukti sinergitas TNI bersama Pemda yang tak kenal lelah untuk menyejahterakan masyarakatnya.

“Inilah wujud pengabdian saya dan bukti sinergitas nyata TNI bersama Pemerintah daerah untuk bersama – sama menyejahterakan masyarakat, kalu bukan kita siapa lagi ?,” tutur H. Ahmad Syafei.

Ia juga menilai, sudah tepat TNI memilih Desa Anaiwoi dalam program pembangunan jalan karena akses penghubung dari desa menuju ke kota sangat penting, dan manfaatnya sangat besar untuk peningkatan perekonomian masyarakat.

“Akses jalan ini sangat penting karena menjadi jalan penghubung dari desa menuju poros jalan ke kota, manfaatnya sangat besar untuk peningkatan perekonomian masyarakat,” terangnya.

Terkini